Sukses

Frank Lampard Segera Jadi Manajer Derby County

Frank Lampard selangkah lagi menangani klub Inggris, Derby County.

Jakarta, - Frank Lampard selangkah lagi bakal menjadi manajer di tim asal Inggris, yakni Derby County. Hal itu seperti diberitakan Sky Sports, Selasa (29/5/2018). Namun, tidak disebutkan berapa lama durasi kontrak yang akan dijalani Lampard bersama klub berjuluk The Rams tersebut.

Baca Juga

  • Lampard Sempat Khawatir Didepak Chelsea
  • FOTO: Taklukkan Manchester United, Chelsea Juarai Piala FA 2018
  • Bawa Chelsea Juarai Piala FA, Conte Pasrah soal Masa Depannya

Derby County tengah mencari manajer anyar setelah Gary Rowett hijrah ke Stoke City pada akhir musim 2017-2018. Manajemen klub lantas menghubungi Lampard untuk mengisi kursi kepelatihan.

Sky Sports mengklaim, Lampard telah bernegosiasi dengan manajemen Derby County pada Sabtu (26/5/2018). Sosok 39 tahun itu pun menerima tawaran tersebut untuk menapaki karier perdana sebagai manajer.

Meski Lampard belum memiliki pengalaman, Derby County tetap optimistis. Nama besar eks gelandang Chelsea itu ditengarai menjadi alasan utama yang melandasi keinginan para petinggi klub.

Lampard meraih sukses ketika masih membela Chelsea pada 2001-2014. Selama periode itu, dia meraih tiga trofi Premier League, empat Piala FA, hingga satu Liga Champions.

Sosok kelahiran London itu juga sempat menjadi andalan di timnas Inggris. Frank Lampard membukukan 106 penampilan bersama The Three Lions di berbagai kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.