Calon Pengganti Igbonefo di Persib Masih Cedera

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 30 Mei 2018, 06:12 WIB
Diperbarui 01 Jun 2018, 05:13 WIB
Latihan Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung sedang krisis. Untuk menghadapi Bhayangkara FC, tim berjuluk Pangeran Biru itu kehilangan lima pemainnya.

Persib akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018). Lima pemain yang absen ialah Indra Mustaffa, Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, dan Ezechiel N'Douassel.

Armada Roberto Carlos Mario Gomez tidak memiliki banyak stok sebagai pengganti Igbonefo di jantung pertahanan. Setelah Indra dipanggil Timnas Indonesia U-23, kini slot bek Persib tinggal menyisakan M. Al Amin Syukur Fisabillah.

Pemain yang karib dipanggil Sabil tersebut juga dalam kondisi yang tidak ideal untuk bertanding. Pasalnya, bek berusia 24 tahun tersebut tengah menderita cedera otot kaki.

"Masih ada sedikit nyeri. Tapi, saya berharap bisa segera pulih dan kembali bermain. Karena sebagai pemain pasti ingin tampil," ujar Sabil dinukil dari laman resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Victor Igbonefo
Victor Igbonefo (Kukuh Saokani)

Sabil optimistis dapat pulih sebelum melawan Bhayangkara FC. Hanya saja, pemain kelahiran Bontang, Kalimantan Timur tersebut tidak kecewa apabila tidak diplot sebagai pengganti Igbonefo.

"Siapapun yang main, itu yang terbaik buat tim. Kami pemain pasti saling dukung. Kami akan kerja keras saat latihan untuk membuktikan siapa yang siap main," imbuh Sabil.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Kamis, 31 Januari 2018

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓