Sukses

Pelatih Spanyol Sebut Carvajal Punya Kans Tampil di Piala Dunia 2018

Julen Lopetegui berpendapat mengenai peluang Dani Carvajal di Piala Dunia 2018.

Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, menilai cedera yang dialami bek Real Madrid, Dani Carvajal, tidak terlalu parah. Menurutnya, Carvajal memiliki kans besar untuk tampil di Piala Dunia 2018. Lopetegui menilai .

Carvajal mengalami cedera hamstring ketika Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada laga final Liga Champions, di Stadion Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018).

Cedera itu membuat Carvajal diprediksi harus menjalani pemulihan selama dua pekan. Sejumlah pihak kemudian menganggap bek 26 tahun itu tidak akan cukup fit membela Spanyol di Piala Dunia yang dimulai pada 14 Juni 2018.

"Saya merasa cedera yang dialami Carvajal tidaklah terlalu buruk. Situasi itu sudah mendapat konfirmasi. Para dokter mengatakan kepada kami, para pemain harus berjuang agar bisa bermain pada pertandingan pertama di Piala Dunia," ujar Lopetegui.

"Kami akan melihat perkembangan Carvajal. Pekan lalu, kami telah berlatih bersama dengan yang lain. Kami pun berpikir menunggu Carvajal pulih adalah sesuatu yang penting," ujar Lopetegui.

Sebelum mengalami cedera hamstring, Dani Carvajal telah dua kali mengalami riwayat cedera berbeda sepanjang musim 2017-2018. Dia lantas harus absen selama 70 hari untuk memulihkan fisiknya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.