Sukses

Napoli Tolak Tawaran City untuk Jorginho

City terdepan untuk mendapatkan Jorginho.

Liputan6.com, Naples - Rencana Manchester City untuk merekrut Jorginho menemui jalan terjal. Pasalnya, tawaran pertama The Citizens ditolak Napoli.

Nama Jorginho makin berkibar dalam beberapa musim belakangan. Sebab, performanya sangatlah bagus khususnya pada musim 2017-18 ini.

Gelandang Italia itu pun disebut diminati banyak klub bear di penjuru Eropa. Di antaranya Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester United, hingga City.

Namun belakangan, City disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan pemain berusia 26 tahun itu. Bahkan, agennya menyebut sudah ada komunikasi antara City dengan Napoli.

Kini menurut laporan dari The Mirror, City sudah mengajukan penawaran resmi pada Napoli. Kabarnya The Citizen siap menebus Jorginho sebesar 39 juta pound sterling.

Akan tetapi tawaran itu ditolak oleh kubu Napoli. Klub asal Naples itu diklaim meminta The Citizen agar menaikkan tawarannya menjadi 59 juta pound sterling.

Media Inggris itu menambahkan info bahwa City saat ini memprioritaskan perekrutan Jorginho. Jadi mereka sepertinya akan menuruti permintaan Napoli itu. The Citizens juga disebut akan berusaha menuntaskan transfer sang gelandang sebelum digelarnya Piala Dunia 2018.

Kontrak Jorginho bersama Napoli masih berlaku hingga 2020 mendatang. Sejauh ini sejak didatangkan pada tahun 2014, ia sudah bermain sebanyak 160 kali bersama Partenopei di semua ajang kompetisi.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.