Sukses

Raiola Beri Isyarat Donnarumma Bakal Setia di AC Milan

AC Milan berencana menjual Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - Fans AC Milan mendapat kabar gembira dari Mino Raiola. Agen kenamaan itu menyebut Gianluigi Donnarumma bisa membela AC Milan hingga gantung sepatu.

Sebelumnya, kiper berusia 19 tahun itu disebut-sebut bisa meninggalkan AC Milan pada musim panas ini. Raiola juga disebut telah berusaha untuk menawarkannya ke sejumlah klub lain.

Di antaranya PSG dan Liverpool. Bahkan, sempat ada kabar bahwa The Reds berpeluang besar untuk bisa mendatangkan kiper timnas Italia itu musim depan.

Akan tetapi, kabar itu mereda setelah muncul kabar bahwa tak ada klub yang bersedia memenuhi permintaan harga AC Milan. Rossoneri disebut tak mau melepasnya kecuali ada yang membayar 70 juta Euro.

Setelah itu tiba-tiba Raiola mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Dalam konferensi Football Leader, ia menyebut kliennya bisa saja tak pindah ke mana pun musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Raiola

“Sangat penting untuk menghormati para penggemar. Terutama mereka yang cerdas," ucapnya, seperti dilansir Football Italia.

"Donnarumma bisa bertahan di Milan seumur hidup. Itulah yang selalu diminta oleh penggemar,” ujanya.

Raiola kemudian ditanya apakah ini adalah sindiran yang ironis pada pemilik klub Yonghong Li. Namun, pria asal Italia ini membantahnya.

"Saya tidak tahu makna ironi. Saya akan mengatakan lebih besar kemungkinan kita akan melihat bos asal Tiongkok itu meninggalkan AC Milan daripada Donnarumma," ucapnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.