Sukses

Lyon Ragu Nabil Fekir Gabung Liverpool

Liverpool berniat meminang Fekir untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Phiilippe Coutinho.

Liputan6.com, Lyon - Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas optimistis pemainnya, Nabil Fekir tak bakal bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat. Fekir merupakan pemain incaran utama Liverpool.

The Reds, julukan Liverpool, berniat meminang Fekir untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Phiilippe Coutinho. Gelandang asal Brasil itu hengkang ke Barcelona, Januari lalu.

Manajemen Liverpool sempat mengklaim bakal melakukan pertemuan dengan Lyon untuk membahas transfer pemain berusia 24 tahun tersebut. Namun Aulas menegaskan, pihanya tidak berencana berjumpa dengan perwakilan The Reds.

"Nabil Fekir punya masa lalu di Olympique Lyon. Dia punya masa depan," kata Aulas kepada laman resmi klub.

"Kami selalu berusaha untuk memahami pemain. Kami mendengarkan mereka secara hati-hati. Saya tidak punya jadwal untuk bertemu dengan pemimpin Liverpool," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tergesa-Gesa

Namun, bukan berarti Aulas tak mau melepas Fekir. Lyon hanya tak mau tergesa-gesa membuat keputusan untuk pemain bintangnya tersebut.

"Saya akan melihat pertandingan malam nanti, Fekir bermain untuk tim Prancis (melawan Republik Irlandia). Ini merupakan kebanggaan buat kami untuk memiliki talenta yang ikuti seleksi latihan."

"Kami mungkin akan tahu lebih lanjut setelah Piala Dunia. Namun untuk saat ini, dia masih berasal dari Lyon dan kami sangat bangga padanya," ucap Aulas.

 

 

3 dari 3 halaman

Terserah Pemain

Lebih lanjut, Aulas melanjutkan, semua keputusan ada kepada Fekir. Meski sang pemain masih terikat kontrak dengan Lyon hingga Juni 2020.

"Tidak ada ketergesaan sama sekali. Kami sangat santai. Jika Nabil ingin memainkan Liga Champions di Groupama Stadion tahun depan, kami akan senang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.