Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 29 Mei 2018

Partai akbar bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/5/2018) saat Persebaya Surabaya menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Surabaya - Partai akbar bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/5/2018) saat Persebaya Surabaya menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1. Pasalnya, dua tim merupakan nama besar di sepak bola nasional.

Alhasil, pertandingan nanti pun diprediksi bakal berlangsung seru. Apalagi, kedua tim mendapat hasil minor di pertandingan Liga 1 sebelumnya.

Persebaya hanya bermain imbang 1-1 melawan Madura United (MU). Sementara, Persipura tersungkur di hadapan Persija Jakarta dengan skor 0-2.

Namun, Persipura boleh jadi lebih diunggulkan pada partai ini jika merujuk ke tabel klasemen. Boaz Solossa dan kawan-kawan sampai pekan ke-10 Liga 1 masih berstatus sebagai pemucak klasemen.

Di sisi lain, Persebaya berada di peringkat ke-11 klasemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Da Silva

Lebih lanjut, Persebaya juga tak akan diperkuat salah satu striker andalannya, David da Silva. Striker asal Brasil itu terkena cedera dan terpaksa absen.

“David agak lebih parah, kena di pangkal paha. Kami masih belum pastikan kondisinya seperti apa, karena hasil USG dan MRI akan keluar Senin ini. tapi, dia tidak bisa turun melawan Persipura,” kata Adhimas Hapto Prakoso, dokter tim Persebaya.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1

Persebaya Surabaya Vs Persipura 20.30 WIB Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.