Sukses

Scholes Berharap Bale Pindah ke MU

MU termasuk salah satu klub yang mengincar Bale.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, berharap Setan Merah bisa mere

krut bintang Real Madrid Gareth Bale di bursa transfer musim panas nanti.

United sejak musim lalu disebut bakal mendatangkan Bale ke Old Trafford. Pemain asal Wales tersebut memang masuk dalam kategori pemain yang diinginkan oleh manajer United, Jose Mourinho. Tapi, Bale tetap bertahan di Madrid pada musim 2017/18. 

Keinginan United untuk mendapatkan Bale akan berlanjut pada musim depan. Dan, rencana Mourinho mendatangkan Bale pun mendapatkan dukungan penuh dari Scholes. Tapi, dia merasa bahwa transfer ini bakal sulit terwujud.

"Kalau memang memungkinkan, ya, itu akan sangat bagus. Saya berharap itu bisa terwujud. Tapi, saya melihat sepertinya itu sulit. Akankah saya melihat Bale ke United? Bisa iya, bisa juga tidak," ucap Scholes.

"Satu-satunya alasan mengapa Bale ingin pindah adalah ketika Madrid memang ingin dia pindah," tegasnya.

Bale memberikan isyarat bahwa dia ingin pindah dari Madrid pada musim depan. Pasca menjadi pahlawan di laga final Liga Champions atas Liverpool, pemain berusia 28 tahun mengaku ingin pindah dan mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Bale ingin bermain secara reguler dan peluang itu cukup terbuka jika dia pindah ke United.

"Mungkinkah dia bergabung ke MU? Saya memang berharap begitu. Bukan hanya saya, tapi juga semua penggemar United pasti menginginkannya. Ia pemain yang hebat, punya bakat dan bisa mencetak gol yang bagus," tutup Scholes.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini