Sukses

Pep Guardiola Beri Sinyal Gaet Kapten AC Milan

Namun, Pep Guardiola menolak berbicara lebih jauh soal potensi transfer bek AC Milan, Leonardo Bonucci.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui tertarik meminang kapten AC Milan, Leonardo Bonucci. Guardiola mengagumi kemampuan Bonucci.

Berbicara kepada RMC, Guardiola ditanya mengenai peluang Manchester City merekrut pemain klub Serie A Italia. Salah satu yang disukai pelatih asal Spanyol itu adalah mantan bek Juventus tersebut.

"Di setiap liga terdapat para pemain bagus, mungkin Bonucci, dia pemain penting AC Milan," ungkap Guardiola.

"Saya tidak ingin menjawab pertanyaan mengenai bursa transfer pemain," tutur mantan pelatih Barcelona itu.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester City sempat mendekati Bonucci, yang masih berkostum Juventus. Namun, pemain berusia 31 tahun itu memilih menerima tawaran AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Terima AC Milan

Alasannya menerima AC Milan ketimbang Manchester City karena kesehatan putranya. Perawatan putranya dijalani di Italia sehingga dia perlu tetap berada di sampingnya.

Tapi, The Citizens sepertinya belum kembali mengontak AC Milan terkait kepindahan Bonucci. Situasi I Rossoneri, yang tengah diterpa masalah finansial bisa jadi celah Manchester City untuk merekrut bek Timnas Italia itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.