Sukses

Loris Karius Disarankan Tinggalkan Liverpool

Loris Karius membuat blunder ketika Liverpool kalah dari Real Madrid di final Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, percaya, Loris Karius mungkin perlu meninggalkan The Reds. Menurut Carragher, setelah tragedi di final Liga Champions, akan banyak sorotan terhadap kiper asal Jerman itu.

Karius membuat dua blunder di final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Blunder yang pertama ketika bola lemparannya direbut striker Los Blancos, Karim Benzema.

Lalu, blunder kedua terjadi saat Karius gagal menangkap sepakan Gareth Bale, sehingga bola tergelincir dan masuk ke gawang Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu pun takluk 1-3 dari Real Madrid.

"Akan ada banyak sorotan kepada dia (Karius) untuk melihat seberapa mampu dia menghadapinya. Dia masih muda dan saya ikut prihatin dengan kondisinya," kata Carragher, seperti dilansir Daily Telegrap.

Pria yang akrab disapa Carra itu mengaku tidak akan mengkritik Karius. Carragher turut merasa terpukul dengan kekalahan Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami Laga Buruk

"Kita semua pernah mengalami pertandingan yang buruk dan sayangnya itu datang dalam pertandingan terbesar dalam hidupnya, laga terbesar klub ini," ujarnya.

"Itu akan sulit baginya untuk bertahan di Liverpool setelah ini. Apa pun yang terjadi di final tidak mengubah pandangan saya bahwa Liverpool butuh kiper," ungkap Carragher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.