Sukses

Kembali ke Timnas Italia, Balotelli Rindu Dua Legenda

Balotelli akhirnya memperkuat timnas Italia di era Roberto Mancini.

Liputan6.com, Roma - Mario Balotelli antusias bisa kembali membela timnas Italia. Apalagi ia terakhir kali memperkuat tim tersebut pada Piala Dunia 2014.

Kesabaran Balotelli pun berbuah manis saat Italia menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatih baru. Pesepak bola berusia 27 tahun itu langsung dipanggil untuk memperkuat skuat racikan Mancini.

Balotelli pun berpeluang dimainkan saat timnas Italia melakoni laga uji coba kontra Arab Saudi Senin (28/4/2018). Tapi ternyata penyerang Nice ini merasa ada sesuatu yang aneh saat kembali ke Italia.

Mengutip fourfourtwo, Balotelli menyebut bahwa tidak adanya Gianluigi Buffon dan Danielle De Rossi di timnas Italia saat ini terasa cukup aneh baginya. Sebab selama bermain untuk tim nasional, kedua pemain senior itu selalu menjaga dia.

"Rasanya aneh tidak ada De Rossi dan Bufon di sini, mereka adalah rekan setim dan terlebih adalah teman seumur hidup. Cepat atau lambat kita semua memang harus mengatakan 'cukup'," ujar Balotelli.

"Saya sedikit merasakannya (kehilangan), tidak bercanda di Coverciano bersama Gigi dan Danielle, tapi saya sudah banyak belajar dari juara-juara hebat ini dan saya berharap bisa melanjutkan nilai-nilai yang saya dapatkan dari mereka."

"Jika Buffon kembali? Seperti biasanya, dia akan menjadi nilai plus yang hebat," ujarnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional
    Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional

    Timnas Italia

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Bola.net