Sukses

Rencana Arsenal Rekrut Bek Freiburg Dapat Titik Terang

Arsenal ingin merekrut bek baru musim panas ini.

Liputan6.com, London - Kabar yang menyebutkan Arsenal mengincar Caglar Soyuncu ternyata benar adanya. Bek Freiburg itu mengaku sedang didekati The Gunners saat ini.

Sektor pertahanan seringkali menjadi sorotan selama The Gunners masih ditukangi oleh pelatih legendaris, Arsene Wenger. Salah satu pemainnya, Shkrodan Mustafi, bahkan cukup sering menjadi bulan-bulanan kritikan di sepanjang musim.

Kabar mengenai ketertarikan Arsenal terhadap Soyuncu pertama kali tersirat dalam komentar agennya, Mustafa Dogru. Ia mengungkapkan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut ingin pindah ke klub Premier League musim depan.

Soyuncu pun menambahkan bahwa The Gunners saat ini sedang tertarik untuk menggunakan jasanya. Meskipun demikian, ia mengaku masih belum ada kesepakatan secara resmi dengan klub yang kini dilatih oleh Unai Emery itu.

"Arsenal adalah salah satu klub yang paling penting di Inggris," ungkap Soyuncu seperti dilansir dari Sports Mole.

"Saya tahu mereka tertarik dengan saya, tapi belum ada penyelesaian tentang transfer saya. Setelah pemusatan timnas, kami akan berbicara," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.