Sukses

Ranieri Ultimatum Sarri soal Rencana ke Chelsea

Chelsea ingin mengganti Conte dengan Sarri.

Liputan6.com, London - Claudio Ranieri angkat bicara soal rencana Chelsea merekrut Maurizio Sarri. Eks manajer The Blues itu berharap Sarri tak kaget dengan suasana di London.

Sosok yang juga pernah melatih Empoli tersebut di musim ini menjadi target klub-klub besar berkat jasanya kepada Napoli. Tak hanya membawa klub itu finis sebagai runner-up Serie A, ia juga dipuji lantaran membuat Il Partenopei tampil atraktif.

Hal tersebut membuat nama Sarri seringkali disebut akan menjadi pelatih Chelsea musim depan. Ditambah dengan rumor yang mengatakan bahwa pelatih saat ini, Antonio Conte, akan segera didepak menyusul performa The Blues yang jauh menurun.

Jika bergabung dengan Chelsea, Sarri tentunya akan bekerja sama dengan sang pemilik, Roman Abramovich. Ranieri menyarankan Sarri untuk bekerja keras selama di bawah perintah taipan asal Rusia itu.

"Sarri ke Chelsea? Semuanya tergantung dengan apa yang Maurizio suka. Dia akan hanya melihat sedikit, atau bahkan tak ada, dari Abramovich. Dia harus bekerja keras, dan dia tidak kekurangan akan hal itu," ujar Ranieri kepada Sky Sports Italia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini