Sukses

Mohamed Salah Akui Belajar Banyak dari Mourinho dan Lampard

Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengaku belajar banyak dari mantan manajernya di Chelsea, Jose Mourinho.

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengaku belajar banyak dari mantan manajernya di Chelsea, Jose Mourinho. Saat itu, Salah jarang bermain saat masih membela Chelsea asuhan Mourinho.

"Saya belajar banyak dari Mourinho, dari Chelsea," ujar Salah seperti dilansir Daily Star.

Salah pernah membela Chelsea dari 2014-2016. Dua musim berkostum The Blues, Salah justru lebih banyak dipinjamkan ke klub lain, yaitu AS Roma dan Fiorentina.

Gelandang asal Mesir ini akhirnya pindah permanen ke AS Roma pada musim 2016/17, lalu ke Liverpool. The Reds membayar sekitar 42 juta euro kepada AS Roma untuk mendatangkan Salah.

Keputusan Salah untuk pindah ke Liverpool terbukti tepat. Dari 52 kali tampil, Salah mencetak 44 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar dari Lampard

Selain Mourinho, Salah juga mengaku belajar banyak dari Lampard. Bahkan, Salah kerap meniru aktivitas Lampard yang kerap menambah jadwal latihan.

"Kami sering bertemu di Chelsea dan juga dengan Lampard. Dia selalu latihan sendiri setelah latihan reguler. Saya selalu datang kepadanya dan mencoba lebih baik. Saya belajar banyak," ujar Salah.

3 dari 3 halaman

Sedang Cedera

Salah saat ini sedang dibekap cedera bahu usai tampil membela Liverpool di Final Liga Champions. Ia terlibat duel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Diperkirakan, waktu penyembuhan Salah bakal berlangsung dua pekan. Ia pun optimistis tetap tampil di Piala Dunia 2018 bagi timnas Mesir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.