Sukses

Manchester City Tolak Saingi MU Buru Gareth Bale

MU menyiapkan uang sebesar Rp 1,3 triliun untuk mendapatkan mantan winger Tottenham Hotspur tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City ogah memburu winger Gareth Bale. Manchester United (MU) menjadi kandidat terkuat mendapatkan bintang timnas Wales tersebut.

Seperti dikutip dari The Guardian, manajer Manchester City, Pep Guardiola tak mau mendatangkan Bale ke Etihad Stadium. Dia sudah puas dengan winger yang dimilikinya, Raheem Sterling, Leroy Sane, Kevin De Bruyne, hingga David Silva.

Itu membuat peluang MU mendapatkan winger berusia 28 tahun tersebut semakin besar. Manajer MU, Jose Mourinho sudah tertarik meminang Bale sejak bursa transfer musim panas lalu.

Setan Merah, sebutan MU, menyiapkan uang sebesar Rp 1,3 triliun untuk mendapatkan mantan winger Tottenham Hotspur tersebut.

Bale bergabung dengan Los Blancos sejak 2013. Lima musim bersama Real Madrid, dia membantu tim besutan Zinedine Zidane itu memenangi empat gelar Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Bale

Bale sendiri merasa betah bersama Los Blancos. Dia yakin bisa bertahan lama di Santiago Bernabeu Stadium.

"Sangat menyenangkan bermain di Real Madrid. Pada hari-hari mendatang saya akan memberikan jawaban untuk fans saya, mereka selalu berada di sisi saya," kata Bale, dikutip dari Marca.

 

 

3 dari 3 halaman

Aksi Bale

Bale tampil cemerlang di final Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Tampil sebagai pemain pengganti, Bale mencetak dua gol untuk membantu Los Blancos menang 3-1.

Bahkan, gol pertamanya ke gawang Liverpool sangat cantik. Dia mencetak gol dengan tendangan salto usai memanfaatkan umpan lambung Marcelo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.