Sukses

Loris Karius Bikin Salah, Pemain Liverpool Justru Dapat Kritikan Tajam

Pemain Liverpool tak ada yang menemani Loris Karius saat meminta maaf ke suporter.

Kiev- Pemain Liverpool mendapat kritikan setelah timnya kalah 1-3 dari Real Madrid pada final Liga Champions 2017-2018. Kritikan itu datang karena para pemain The Reds membiarkan Loris Karius seorang diri saat meminta maaf kepada suporter akibat blunder yang dia lakukan

Loris Karius membuat dua kesalahan fatal pada laga melawan Real Madrid. Hal tersebut membuat Real Madrid menang dengan skor 3-1.

Menyadari kesalahannya telah membuat Liverpool kehilangan gelar, Karius pun terpuruk ketika peluit panjang pertandingan berakhir. Ia tersungkur di depan gawangnya dan menyesali perbuatannya.

Namun, sorotan justru ditujukan kepada para pemain Liverpool. Tidak ada seorang pun pemain The Reds yang berusaha menghibur Karius.

Ia dibiarkan seorang diri berada di depan gawangnya sambil menangisi kesalahan yang ia perbuat. Gareth Bale dan Jesus Vallejo menjadi pemain pertama yang menghampiri Loris Karius.

Pemain Real Madrid tersebut berusaha menghibur sang kiper. Setelah itu, Karius berjalan seorang diri dan meminta maaf kepada suporter The Reds.

Lagi-lagi tidak ada rekan setimnya yang menemani. Hal tersebut membuat para pemain Liverpool dianggap tidak mengikuti semboyan klub, yaitu 'You'll Never Walk Alone'.

Sumber: Caught Offside

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.