Sukses

2 Bintang Real Madrid Cetak Gol Salto, Ini Penilaian Zidane

Ronaldo mencetak gol salto saat Real Madrid berjumpa Juventus

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions musim 2017/2018. Selain mencatatkan rekor, penampilan bintang Real Madrid di ajang ini juga sangat menawan.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale membuat aksi mencengangkan dengan gol salto berkelas Liga Champions musim 2017/18. Gol salto pertama diciptakan Ronaldo dan gol kedua lahir dari Bale.

Ronaldo mencetak gol salto saat Real Madrid berjumpa Juventus di babak delapan besar. Pemain asal Portugal membawa Madrid menang dengan skor 3-0 atas Juve di Turin, lewat sumbangan dua gol. Satu gol lewat sepakan salto.

Bale pun mencetak gol salto yang tidak kalah bagusnya. Ia mencetak gol salto ke gawang Liverpool pada laga final. Sama seperti Ronaldo, Bale juga mencetak dua gol. Pemain asal Wales membawa Madrid menang 3-1 dan menjadi juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Pilihan Zidane

Dari dua gol tersebut, mana yang jadi pilihan pelatih Zinedine Zidane? Atau Zidane memilih golnya ke gawang gawang Bayer Leverkusen di final tahun 2002 silam? Berikut jawabannya:

“Gol yang diciptakan Gareth, gol saya dan Cristiano Ronaldo di Turin adalah tiga gol yang dikenang dalam sejarah. Yang terakhir adalah yang paling penting dan karena itu saya memilih gol yang dicetak Bale," ucap Zidane di situs resmi Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Bikin Senang

Zidane tentu senang dengan tiga gelar juara Liga Champions secara beruntun yang baru saja dia ukir. Namun, pelatih asal Prancis ini mengaku merasa sedih. Sebab, Dani Carvajal mengalami cedera di laga final tersebut.

"Kami menyesalkan apa yang terjadi pada dirinya. Saat jeda, saya bicara dengannya dan pemain lain. Itu adalah hal yang sulit, tapi Carvajal baru saja memenangkan Liga Champions lagi," kata Zidane.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.