Sukses

Marcelo: Cristiano Ronaldo Pasti Akan Bertahan di Real Madrid

Marcelo merasa Cristiano Ronaldo masih betah membela Real Madrid.

Kiev - Pemain Real Madrid, Marcelo, ikut buka suara soal masa depan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Dia optimistis Cristiano Ronaldo bertahan di klub tersebut.

Hal tersebut ia ungkapkan setelah Los Blancos memastikan gelar Liga Champions pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

"Saya rasa dia akan bertahan di Real Madrid, apalagi dengan kesuksesan yang kami raih. Tetapi, saya masih belum tahu kepastiannya," ujar Marcelo.

"Kami sedang berada dalam euforia, jadi tidak terlalu memikirkannya. Keputusannya ada di tangan Ronaldo dan pihak klub. Tetapi, saya yakin dia akan bertahan," ungkap Marcelo.

Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan Los Blancos ingin melakukan regenerasi pemain.

Pada laga final, Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter namun gagal mencatatkan namanya di papan skor. Secara menyeluruh, penampilan Ronaldo disebut di bawah standar karena tidak memberikan kontribusi yang optimal.

Meskipun begitu, Ronaldo tetap tercatat sebagai pecetak gol terbanyak Liga Champions 2017-18 dengan 15 gol. Secara total, Ronaldo telah mencetak 44 gol untuk Real Madrid di seluruh kompetisi pada musim ini.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.