Sukses

Blunder 2 Kali, Kiper Liverpool Butuh Hiburan

Liverpool kalah 1-3 melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Kiev - Rio Ferdinand ikut bersimpati pada kiper Liverpool, Loris Karius. Ia percaya Karius mengalami momen berat usai laga final Liga Champions melawan Real Madrid dini hari WIB tadi.

Sebagaimana diketahui, kiper Liverpool tersebut membuat dua blunder fatal yang berujung pada dua gol Real Madrid. The Reds sendiri pada pertandingan tersebut harus rela menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Blunder yang pertama adalah ketika kiper Jerman tersebut membuat blunder yang berujung pada gol pertama Real Madrid yang dicetak oleh Karim Benzema. Menangkap bola mudah, Karius justru mengalirkan kembali bola ke jalur yang mudah dijangkau oleh Benzema untuk membelokkannya menjadi gol.

Yang kedua adalah ketika dia gagal menghalau tembakan keras Gareth Bale. Alih-alih membuang bola keluar setelah sedikit salah langkah antisipasi, Karius justru terlihat seperti berusaha menangkap bola.

Usai pertandingan tersebut, Ferdinand mengatakan, dia khawatir blunder tersebut akan memengaruhi masa depannya. Dia pun berharap rekan setimnya bisa memberikan dukungan.

"Saya khawatir akan masa depannya. Dia membutuhkan orang-orang yang baik di sekitarnya untuk menghiburnya," ujar Ferdinand.

Sebagai informasi, tiga gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan dua gol dari Gareth Bale. Sementara satu gol balasan Liverpool dicetak oleh Sadio Mane.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini