Sukses

Casemiro: Bale Masih Pemain Penting Real Madrid

Bale mencetak dua gol Real Madrid saat melawan Liverpool.

Liputan6.com, Madrid - Casemiro tak kaget Gareth Bale menjadi pahlawan Real Madrid dalam final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Ia menilai Bale tetaplah pemain bintang meski jarang bermain sebagai starter.

Menurut Casemiro, Bale selama ini kurang mendapatkan apresiasi dan kerap dihujani kritik. Casemiro menganggap dua gol Bale tadi sebagai bukti bahwa tudingan miring tentang Bale yang tak punya mental juara adalah tuduhan yang salah.

"Saya sangat bahagia untuk Bale. Sebagian orang berbicara buruk tentang dia, menyebut Bale tidak punya mentalitas pemenang. Tapi hari ini dia membuktikan diri kepada seluruh dunia bahwa dia penuh konsentrasi, selalu ingin bermain dan dia berkelas Real Madrid," ucap Casemiro kepada Marca.

Casemiro juga meyakini Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan klub. Setelah partai final, Ronaldo seakan mengindikasikan akan bisa meninggalkan Madrid. Tapi Casemiro optimistis Ronaldo akan bertahan.

"Saya tidak bisa melihat Ronaldo bermain bagi tim selain Real Madrid. Kami yakin dia akan tetap berada di sini setelah Piala Dunia. Dia adalah pemain terbaik dunia dan kami ingin dia tetap berada di sini," ucapnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.