Sukses

Soal Masa Depan di Real Madrid, Ronaldo Jilat Ludah Sendiri

Ronaldo sempat berkata ingin meninggalkan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo akhirnya bicara soal masa depannya bersama Real Madrid. Ia membantah bakal meninggalkan Los Galacticos dalam waktu dekat.

Saat diwawancara usai kemenangan 3-1 atas Liverpool, Ronaldo menyatakan dalam beberapa hari ke depan ia akan memberikan kepastian soal masa depannya bersama Real Madrid.

Pernyataan ini langsung menimbulkan kehebohan. Ronaldo pun berupaya mendinginkan situasi dengan menyesali komentar dirinya yang sebelumnya.

"Sebuah momen yang indah dan bersejarah bagi kami bisa memenangi Liga Champions tiga kali beruntun, tentu saja ini adalah momen spesial," ujar Ronaldo, seperti dilansir Fox Sports.

"Selalu hebat bisa memenangi Liga Champions karena saya tahu betapa pentingnya kompetisi ini, saya menjalani musim yang hebat di Liga Champions dari awal hingga akhir jadi saya sangat senang," katanya menambahkan.

"Hal pribadi seorang pemain bukanlah hal terpenting untuk saat ini, mungkin agak keluar konteks tapi mungkin saya seharusnya tak mengatakan apa yang saya katakan," ujarnya menegaskan.

Ronaldo sempat beberapa kali digosipkan ingin meninggalkan Real Madrid. Pemain internasional Portugal itu sempat diisukan bakal kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.