Sukses

Perez Tegaskan Ronaldo Bahagia di Real Madrid

Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions 2017/2018 setelah menang 3-1 atas Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, percaya Cristiano Ronaldo bahagia dan takkan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan.

Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions 2017/2018 setelah menang 3-1 atas Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dinihari WIB.

Los Blancos membuka keunggulan di menit ke-51 lewat gol Karim Benzema. Empat menit kemudian, atau tepatnya di menit ke-55, Liverpool menyamakan kedudukan lewat Sadio Mane.

Gol spektakuler Gareth Bale di menit ke-64 lantas membawa Real Madrid kembali memimpin. Delapan menit sebelum laga usai, Bale menambah keunggulan Madrid lewat tendangan jarak jauh.

Skor 3-1 bertahan sampai pertandingan usai. Madrid pun memenangi Liga Champions untuk tiga kali beruntun. Ini merupakan titel ke-13 Los Merengues di turnamen tersebut.

Usai pertandingan, Ronaldo mengatakan: "Rasanya sangat senang berada di Madrid. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan bicara."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bujuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo (AP/Pavel Golovkin)

Perez optimistis timnya bisa membujuk pemain asal Portugal itu untuk bertahan.

"Setiap orang berhak untuk berbicara dan saya tidak akan berbicara tentang kasus pribadi apapun. Saya senang Ronaldo memiliki lima gelar Liga Champions, seperti saya," kata Perez seperti dilansir Soccerway.

"Hari ini adalah hari untuk merayakan trofi Liga Champions lainnya. Mari kita menikmatinya. Ronaldo bahagia dan akan terus bahagia. Saya di sini bukan untuk berbicara tentang siapa pun. Saya akan merayakan dengan semuanya, klub memiliki 13 Liga dan Piala Champions, kami memiliki pemain terbaik di setiap posisi," Perez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo

Ronaldo sendiri membela Madrid dalam 44 pertandingan musim ini. Pemain 33 tahun itu juga menyumbangkan 44 gol dan delapan assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.