Sukses

Giggs Kagumi Gol Salto Sayap Real Madrid

Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

Liputan6.com, Kiev - Ryan Giggs antusias melihat gol yang diciptakan Gareth Bale saat Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Legenda MU itu menyebut gol salto Bale sangat luar biasa.

Pada pertandingan Final Liga Champions dini hari tadi, Bale tidak dimainkan sebagai starter oleh Zidane. Ia baru diturunkan di menit 61 menggantikan Isco saat kedudukan masih imbang 1-1.

Bale tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya untuk Real Madrid. Ia hanya butuh 2 menit dan 2 detik untuk membawa Real Madrid unggul dengan gol akrobatiknya ke gawang Loris Karius.

Giggs sendiri mengakui bahwa gol yang diciptakan anak asuhnya itu merupakan gol yang spesial. "Gol itu adalah salah satu momen terbaik dari Bale," ujar Giggs kepada ESPN.

"Saya rasa itu adalah salah satu gol terbaik di Liga Champions. Gol tu memiliki dampak yang sangat besar."

"Saya bisa bilang bahwa gol itu sungguh luar biasa, namun seperti yang selalu saya katakan bahwa gol itu adalah bukti kualitas yang ia miliki," ucap legenda Manchester United.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.