Sukses

Persija Pinjamkan Bomber Asal Brasil ke Klub Lain

Persija belum pernah gunakan jasa Ivan Carlos di musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Karier Ivan Carlos di Persija Jakarta hanya berumur jagung. Mulai putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, pemain asal Brasil tersebut dipinjamkan ke klub lain.

Kabar ini mencuat dari postingan Ivan di akun Instagram pribadinya. Eks bomber Persela Lamongan ini menyebut Persija meminjamkan dirinya ke klub lain.

Ivan dikontrak Persija selama semusim. Belum juga kompetisi bergulir, pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera kaki.

"Saya ingin berterima kasih kepada Persija atas semua dukungan dan semua bantuan yang telah mereka berikan kepada saya semenjak saya cedera," tulis Ivan.

"Terima kasih juga kepada semua yang telah memperlakukan saya dengan baik sampai sekarang. Saya mengerti keputusan untuk meminjamkan saya ke klub lain," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Kembali Bela Persija

Saat masa peminjaman selesai, Ivan tidak akan kembali ke Persija. Sebab, durasi kontrak semusimnya juga telah habis.

Meski begitu, Ivan berharap dapat membela Persija pada suatu saat. "Saya harap bisa bermain di Persija lagi segera. Saya berharap banyak keberuntungan untuk teman-teman saya di Persija dan juga semua dukungan dari para penggemar Jakmania," imbuh Ivan.

3 dari 3 halaman

Cedera Panjang

Ivan mengalami cedera saat membela Persija di Piala Presiden. Masuk meja operasi, Ivan divonis absen selama tiga bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini