Sukses

Klopp Sebut Mohamed Salah Korban Aksi Gulat Sergio Ramos

Mohamed Salah mengalami cedera dan ditarik keluar pada menit ke-30 di final Liga Champions.

Liputan6.com, Kiev - Mohamed Salah harus ditarik keluar pada menit ke-30 saat laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018). Liverpool pun menyerah 1-3 dari Real Madrid di laga tersebut.

Penyerang timnas Mesir itu dijatuhkan kapten Los Blancos, Sergio Ramos, di pertengahan babak pertama. Insiden itu membuat Mohamed Salah mengalami cedera bahu dan harus ditarik keluar pada menit ke-30.

"Itu seperti gulat. Dia terjatuh di pundaknya dan itu benar-benar cedera serius. Sudah jelas itu kejutan bagi pemain dan kami agak terguncang," kata Klopp, seperti dilansir Sky Sports.

Klopp mengakui bahwa Real Madrid memanfaatkan momentum cederanya Mohamed Salah. Klopp menyatakan, timnya tidak dalam suasana terbaik ketika final Liga Champions.

"Real menggunakan itu sebagai momentum positif dan kami agak bertahan di paruh waktu dan kemudian mengubah beberapa hal," ungkap Klopp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol-Gol Cukup Aneh

"Kemudian saat-saat menentukan lainnya adalah gol-gol yang cukup aneh. Begitulah. Kami semua tahu hasilnya, dan itu sebabnya kami tidak dalam suasana hati yang terbaik," tuturnya.

Dalam pertandingan itu, Karim Benzema membuka keunggulan Los Blancos memanfaatkan blunder Loris Karius. Sadio Mane sempat menyamakan skor, tapi Gareth Bale menyumbang dua gol untuk membawa Real Madrid juara untuk ke-13 kalinya di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.