Sukses

Ramos Minta Ronaldo Pertegas Komitmen bersama Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta Cristiano Ronaldo mempertegas masa depannya di klub.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta Cristiano Ronaldo mempertegas masa depannya di klub. Itu dikatakan Ramos usai membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

"Jika Ronaldo merasa ada sesuatu, dia harus menjelaskannya saat ini juga," ujar Ramos, seperti dilansir Marca.

Ronaldo menimbulkan spekulasi soal masa depannya di Real Madrid usai pertandingan Final melawan Liverpool dini hari tadi. Usai pertandingan yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Madrid, Ronaldo mengaku belum memikirkan masa depannya di klub.

Lebih lanjut, Ramos optimistis Ronaldo bakal bertahan di Real Madrid. Pasalnya, kapten timnas Portugal itu merupakan pemain kunci klub.

Lagi pula, kata Ramos, Real Madrid adalah klub terbaik buat Ronaldo. "Dia tak bisa berada di tim yang lebih baik dari di sini," ujar Ramos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertanda Hengkang

Ramos menambahkan, dirinya merasa ucapan Ronaldo tersebut bukanlah pertanda kalau sang bintang bakal hengkang. "Saya pikir dia berbicara soal bagaimana kami melalui musim ini," ujar bek berusia 32 tahun tersebut.

Real Madrid sendiri menang 3-1 berkat dua gol Gareth Bale dan satu gol Karim Benzema. Sementara, sebiji gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane.

3 dari 3 halaman

Gelar ke-13

Bagi Real Madrid, ini adalah gelar juara Liga Champions ke-13 sepanjang sejarah. Real Madrid pun menahbiskan diri sebagai peraih gelar juara Liga Champions terbanyak.

Selain itu, gelar juara musim ini menjadikan Real Madrid hattrick juara Liga Champions secara beruturut-turut. Gelar pertama diraih pada musim 2015/2016, lalu 2016/2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.