Sukses

Cuplikan Final Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool

Real Madrid berhasil menang 3-1 atas Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid sukses menjuarai Liga Champions tiga musim berturut-turut. Los Blancos jadi raja Eropa di musim 2017-2018 setelah menang 3-1 atas Liverpool di Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Liverpool awalnya bisa mengimbangi Real Madrid sebelum petaka menghampiri di menit 30. Bintang Liverpool Mohamed Salah harus ditarik keluar karena mengalami cedera bahu. 

Keluarnya Salah membuat Liverpool terpukul. Malapetaka kedua menimpa Liverpool di menit 51. Kiper Loris Karius membuat blunder konyol.

Karius melakukan kesalahan saat berusaha melempar bola ke rekannya. Bola malah mengenai kaki Karim Benzema dan masuk ke gawang.

Liverpool bisa membalas empat menit kemudian melalui sontekan Sadio Mane yang membelokkan sundulan Dejan Lovren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Gol Bale

Namun Real Madrid kembali unggul di menit 64 melalui gol spektakuler Gareth Bale. Pria Wales itu melepaskan tendangan salto meneruskan umpan Marcelo.

Real Madrid mengakhiri perlawanan Liverpool berkat gol kedua Bale di menit 83. Sepakan keras Bale tak kuasa ditahan oleh Karius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.