Sukses

Cedera Parah, Mohamed Salah Absen di Piala Dunia?

Mohamed Salah mengalami cedera usai duel fisik dengan Sergio Ramos.

Liputan6.com, Kiev - Mohamed Salah gagal membawa Liverpool juara Liga Champions. Lebih dari itu, di final lawan Real Madrid, pemain asal Mesir ini bahkan harus mengakhir pertandingan lebih awal lantaran cedera. Liverpool pun kalah 1-3.

Cedera Mohamed Salah tampaknya memang cukup parah sehingga memaksanya keluar lapangan. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bahkan menyebut bahwa nasib Mo Salah di Piala Dunia 2018 Rusia berada dalam keraguan besar.

Usai pertandingan, Klopp menjelaskan bahwa sesaat setelah ditarik keluar Mo Salah langsung digotong ke Rumah Sakit untuk melakoni x-ray yang penting untuk mengetahui parah/tidaknya cedera sang pemain.

"Itu tidak bisa dipercaya. Jelas ada sesuatu di bahunya (Mohamed Salah). Dia di Rumah Sakit menjalani x-ray. Pilihannya antara cedera tulang selangka atau bahunya," ungkap Klopp di Independent.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dislokasi Bahu

Mo Salah menderita cedera dislokasi bahu setelah duel fisik dengan Sergio Ramos di babak pertama. Bintang utama Liverpool musim ini itu harus ditarik keluar lantaran tidak kuat menahan sakit.

"Cederanya itu benar-benar cedera serius, cedera yang sangat serius," Klopp menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Andalan Mesir

Hingga saat ini belum ada kabar lanjutan soal kondisi Mo Salah. Mengingat Piala Dunia yang akan dimulai pada 14 Juni nanti, dia hanya memiliki sedikit waktu untuk memulihkan kondisinya.

Jika sampai absen, tentu ini akan jadi kerugian sangat besar bagi timnas Mesir. Pasalnya, Salah merupakan andalan utama kubu The Pharaohs.

Sumber: www.Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.