Sukses

AS Roma Bakal Jual Nainggolan Musim Panas Ini?

Dengan anggaran baru, pelatih Inter berusaha mendatangkan Nainggolan

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan berhasrat merekrut gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu, muncul menjadi salah satu gelandang terbaik Serie A.

Nainggolan juga telah menjadi pemain yang sangat penting bagi AS Roma dalam beberapa kali terakhir. Musim ini, pemain asal Belgia itu sudah tampil 31 kali di Serie A.

CalcioMercato melansir bahwa dengan anggaran baru yang datang pada akhir Juni, Inter Milan akan bergerak untuk mendapatkan Nainggolan.

AS Roma sendiri merencanakan peremajaan musim panas ini. Mereka ingin menambahkan pemain muda dan lebih baik seperti Ante Coric dan Anderson Talisca.

Terkait dengan program tersebut, AS Roma nampaknya bakal menjual Nainggolan musim panas ini. Dengan tawaran sekitar 35 juta euro, akan memungkinkan mereka mendapatkan modal minimal 30 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Sebelumnya, Nainggolan masih belum bisa menghapus kekecewaan gagal tampil di Piala Dunia 2018. Ia menilai seharusnya lebih dihormati oleh pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Seperti diketahui, secara mengejutkan, nama Nainggolan dicoret dari skuat timnas Belgia untuk ke Rusia. Padahal Nainggolan selalu menjadi andalan di lini tengah AS Roma.

3 dari 3 halaman

Tak Benci

Meski demikian, Nainggolan tak mau membenci timnas Belgia. Terlebih seluruh pemain memberikan dukungan padanya.

"Senang rasanya mendapat simpati dari pemain lain. Namun, terpenting sekarang adalah tim dan semoga mereka bisa melangkah sejauh mungkin di Piala Dunia 2018," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.