Sukses

Bermain Pincang, Arema FC Tetap Usung Poin Lawan PSMS

Arema FC tidak diperkuat enam pemain saat bertemu PSMS Medan.

Liputan6.com, Medan - Arema FC tetap berusaha mencuri angka saat meladeni PSMS Medan pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018).

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan, anak asuhnya mesti berjuang keras jika mau melakukannya. Pasalnya, Singo Edan selalu menelan kekalahan pada lima laga tandang.

"Di laga sebelumnya, lawan Bhayangkara kami menang 4-0. Tapi saat ini kami masih dalam situasi sulit karena kalah di lima partai away. Kami ingin mengubah situasi," kata Milan Petrovic pada konferensi pers.

Perjuangan Arema FC semakin berat karena ketangguhan PSMS di rumah sendiri. Ayam Kinantan menunjukkan kemampuan menaklukkan tim kuat, seperti Persija Jakarta dan Sriwijaya FC, di Stadion Teladan.

"Kami harus tampil bagus. PSMS menunjukkan kemampuannya di kandang. Namun kami sudah siap," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Berhalangan

Arema FC tidak akan diperkuat enam pemain pada laga ini. Arthur Cunha, Thiago Furtuoso, Purwaka Yudhi, dan Ricky Ohorella menghilang karena cedera. Sementara dua Israel Wamiau dan Dendi Santoso menjalani akumulasi kartu.

"Kami sudah antisipasi dan menyiapkan penggantinya," ujar Petrovic.

3 dari 3 halaman

Usaha Maksimal

Pemain Singo Edan mendukung target yang diusung staf pelatih. Dedik Setiawan menyebut, rekan-rekannya bakal berusaha maksimal meski menjalani jadwal padat selama Ramadan.

"Persiapan sedikit, waktu untuk recovery singkat. Ditambah banyak pemain yang absen. Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.