Sukses

Riko Simanjuntak Janji Tampil Maksimal di Timnas Indonesia U-23

Riko Simanjuntak mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia U-23 saat beruji coba dengan Thailand.

Jakarta - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, merasa gembira dengan pemanggilan dirinya untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Pemain kelahiran Pematang Siantar itu menegaskan akan mengerahkan semua kemampuannya bersama Tim Garuda Muda saat beruji coba dengan Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018.

Timnas Indonesia U-23 akan beruji coba dengan Thailand di Stadion PTIK Jakarta pada 31 Mei dan di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 3 Juni 2018 sebagai bagian dari persiapan kedua tim untuk berkiprah di Asian Games 2018 yang digelar pada Agustus mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, masih terus mencoba untuk menemukan komposisi tim terbaik, termasuk tiga pemain senior yang bisa dimainkan.

Pemanggilan Riko Simanjuntak merupakan bukti bahwa pemain sayap Persija itu sudah diakui performanya yang luar biasa oleh Luis Milla.

Mantan pemain Semen Padang itu pun merasa sangat bersyukur dengan dukungan yang diberikan kepadanya agar bisa mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia dan berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimalnya ketika bermain dengan lambang Garuda di dada.

"Terima kasih atas dukungan dari semua teman-teman agar saya bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Menurut saya, semua pemain pasti memiliki keinginan untuk membela Timnas Indonesia," ujar Riko setelah mengantar Macan Kemayoran menang 2-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018) malam.

"Saat ini kesempatan itu datang untuk saya dan tidak akan saya sia-siakan. Saya akan memperlihatkan kemampuan terbaik saya dan mengerahkan semua yang saya miliki seperti ketika membela Persija," lanjutnya.

Selain Riko Simanjuntak, bek kiri Persija, Rezaldi Hehanussa, juga kembali mendapatkan panggilan. Rezaldi Hehanussa memang menjadi satu dari sekian banyak pemain muda yang menjadi andalan Luis Milla di Timnas Indonesia U-23.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.