Sukses

Bek Persebaya Jagokan Liverpool di Final Liga Champions

Bek Persebaya Surabaya, Arthur Irawan menjagokan Liverpool di final Liga Champions 2017/18.

Liputan6.com, Surabaya - Bek Persebaya Surabaya, Arthur Irawan menjagokan Liverpool di final Liga Champions 2017/18. Dia optimistis The Reds, sebutan Liverpool, bisa menangkat trofi Liga Champions yang keenam.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Real Madrid berstatus sebagai juara bertahan.

"Liverpool juara. Saya fans berat mereka," kata Arthur saat dihubungi Liputan6.com.

Eks pemain Persija Jakarta itu yakin Liverpool mengalahkan Real Madrid. The Reds mempunyai trisula maut yang telah mencetak 29 gol di Liga Champions musim ini.

Trisula yang dimaksud adalah Roberto Firmino (10 gol), Mohamed Salah (10 gol), dan Saido Mane (sembilan gol).

"Saya yakin Liverpool juara karena mereka salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka juga punya penyerang bagus," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Skor

Lebih lanjut, Arthur memprediksi, pertandingan bakal berjalan sengit. Dia yakin tim besutan Jurgen Klopp itu bisa menang tipis atas Los Blancos.

"Sepertinya akan ada skor besar. Liverpool menang 3-2, pencetak golnya Salah, Firmino, dan Mane. Kalau Real Madrid yang cetak gol Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo," ujar Arthur.

 

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.