Sukses

Ramos Kagumi Semangat Juang Liverpool

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Liputan6.com, Kiev - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memuji semangat juang Liverpool yang mampu melangkah ke final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

The Reds, julukan Liverpool, bisa menembus final Liga Champions setelah menyingkirkan salah satu favorit juara, Manchester City di babak perempat final dan AS Roma di semifinal.

"Mereka merupakan tim yang paham membuat peluang, tak pernah menyerah, dan punya pelatih hebat yang siap memberikan segalanya," kata Ramos, dikutip dari situs resmi klub.

Bek asal Spanyol itu mengatakan, Liverpool tentunya tidak hanya mengandalkan trisula maut mereka, Roberto Firmino, Roberto Salah, dan Sadio Mane. Trio maut itu telah mencetak 29 gol di Liga Champions musim ini.

"Liverpool bukan hanya tiga pemain itu saja. Ada banyak pemain yang berbahaya," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Real Madrid

Terlepas dari kewaspadaan El Real terhadap lawannya, Ramos menegaskan jika klubnya tetap memiliki peluang terbuka untuk meraih gelar Liga Champions ketiga beruntun.

Terlebih, sepanjang knockout musim ini El Real juga telah berhasil melewati hadangan tim raksasa seperti Paris Saint-Germain, Juventus, hingga Bayern Munchen.

"Kami telah mengalahkan tim-tim besar di semua liga. Sekarang, kami harus menyelesaikan pekerjaan musim ini melawan Liverpool," ujar bek yang pernah dilirik Manchester United tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Liverpool (4-3-3): Loris Karius; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.