Sukses

Liverpool Tak Boleh Gugup di Final Liga Champions

Liverpool menantang Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Kiev - Fullback Liverpool, Andy Robertson, berharap timnya bisa mengatasi ketegangan yang muncul dalam pertandingan final Liga Champions. Robertson meminta The Reds tak gugup.

Liverpool akan bertarung melawan Real Madrid dalam partai puncak Liga Champions musim ini. Laga itu akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Pemain Skotlandia itu menikmati musim debut yang indah di Anfield. Ia memainkan peran kunci dalam membawa The Reds ke final Liga Champions musim ini.

"Ini tentang bagaimana Anda menggunakan kegugupan Anda. Anda harus menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Kami telah melakukan itu sejauh ini," kata Robertson kepada laman resmi klub.

Sang juara bertahan Real Madrid akan menjadi batu sandungan Liverpool untuk meraih gelar Eropa keenam mereka. Robertson berharap timnya bisa mengatasi semua tekanan yang muncul di laga sebesar final Liga Champions.

"Lawan Man City kami menggunakannya untuk mendorong kami, bukannya menjauh dari tantangan itu," paparnya.

"Itu yang harus kami lakukan pada Sabtu nanti, sejak peluit kick-off Anda harus menggunakan ketegangan dan semua yang datang dengan cara yang benar," ia menerangkan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.