Sukses

Menang atau Kalah di Final Liga Champions, Bos Liverpool Janjikan Dana Belanja Besar

Liverpool bertemu Real Madrid di final Liga Champions.

Liputan6.com, Kiev - CEO Liverpool Tom Werner berjanji akan menyediakan dana agar pelatih Jurgen Klopp dapat terus meningkatkan kualitas tim. Dengan begitu, The Reds dapat bersaing di Inggris dan Eropa.

Werner melontarkan ikrar tersebut menjelang final Liga Champions. Liverpool akan menghadapi Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

"Menang atau kalah di final Liga Champions, manajemen akan pastikan klub memiliki skuat mumpuni untuk terlibat persaingan gelar musim depan," ungkap Werner, dilansir Liverpool Echo.

Liverpool sudah mengamankan jasa Naby Keita dari RB Leipzig senilai 53 juta poundsterling. Klub Merseyside tersebut dilaporkan mengincar winger Olympique Lyon, Nabil Fekir, yang diperkirakan berninlai 60 juta poundsterling.

"Saya tidak sabar menunggu kedatangan Keita. Saya berjanji kepada suporter kalau Liverpool akan terus berusaha berkembang," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Klopp

Werner menyebut kehadiran Jurgen Klopp sebagai kunci sukses Liverpool mendatangkan talenta terbaik. Dia menilai pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menjadi daya tarik tersendiri.

"Tim pemantau memainkan peran besar. Tapi Klopp sangat berperan. Semua ingin bermain untuknya," ujar Werner.

3 dari 3 halaman

Transfer Sukses

Liverpool menunjukkan piawai dalam urusan di bursa transfer. Mohamed Salah, Andy Robertson, dan Virgil van Dijk tampil cemerlang pasa musim debut. Begitu pula Alex Oxlade-Chamberlain yang impresif sebelum terkena cedera serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.