Sukses

Marcelo Rayu Neymar ke Real Madrid

Real Madrid sangat menginginkan Neymar musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir santer diberitakan ingin merekrut Neymar Jr dari Paris Saint Germain. Bek Real Madrid Marcelo sangat mendukung rencana pembelian Neymar tersebut.

Marcelo bahkan membantu Real Madrid dengan merayu Neymar agar mau pindah ke Santiago Bernabeu musim panas nanti. Marcelo menilai Neymar pantas bergabung dengan mereka. 

"Pemain-pemain hebat harus bermain di sini. Real Madrid sangat besar dan pemain-pemain besar wajib bermain di Real Madrid," ujar Marcelo seperti diberitakan Sportsmole.

Neymar konon memang tidak betah bermain di PSG meski baru semusim merumput di Parc des Princes. Dia siap kembali ke Spanyol. Namun bukan Barcelona yang akan dituju Neymar, melainkan Real Madrid.

Real Madrid akan sangat mengandalkan Marcelo untuk merayu Neymar. Keduanya akan bersama-sama membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Usaha Real Madrid memiliki Neymar masih menemui jalan terjal. PSG tak berniat melepasnya dengan harga miring. Pasalnya PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan biaya 222 juta euro.

Alternatif lain bagi Real Madrid jika gagal mendapatkan Neymar adalah mesin gol Liverpool Mohamed Salah. Neymar dan Salah dibidik untuk menggantikan Gareth Bale yang bakal dibuang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Marcelo