Sukses

Liverpool Yakin Salah Takkan Pindah ke Real Madrid

Salah termasuk pemain incaran Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Chairman Liverpool Tom Werner sangat yakin akan bisa mempertahankan pemain depan Liverpool Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu akhir-akhir ini santer dikabarkan akan pindah ke Real Madrid musim panas nanti.

[Real Madrid](3539063d "") tertarik merekrut Salah setelah tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Salah sangat tajam dan sudah membutukan 44 gol bersama Liverpool di berbagai ajang musim 2017-2018. 

Salah juga baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris 2017-2018. Los Blancos ingin Salah menggantikan Gareth Bale. Mereka bersedia membayar sekitar 200 juta euro.

Ketertarikan dari Real Madrid tidak membuat Werner terlalu cemas. Dia yakin Salah akan memilih bertahan di Anfield karena sangat betah bermain di Liverpool.

"Saya percaya diri. Saya pikir dia menikmati pengalamannya di Liverpool. Mo mencintai rekan setim dan dia merasakan cinta dari suporter," kata Werner kepada Liverpool Echo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketemu di Final

Real Madrid akan semakin jatuh cinta kepada Salah jika tampil gemilang di final Liga Champions nanti malam. Pada partai puncak, Real Madrid akan bersua Liverpool.

Pembelian Salah juga akan mendatangkan pemasukan besar bagi Real Madrid. Popularitas Los Blancos di kawasan Timur Tengah akan melesat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.