Sukses

Final Liga Champions, Ronaldo Bersiap Selebrasi Topless Lagi?

Saat ini Ronaldo tengah mempersiapkan diri demi menghadapi final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan tidak akan merayakan gol dengan membuka kausnya dan meregangkan otot-ototnya. Padahal, itu sudah menjadi salah satu foto paling ikonik dari bintang Portugal itu.

Salah satu adegan paling berkesan yang dibikin Ronaldo pada 2015 adalah saat dia melepas kausnya di depan kamera. Itu setelah ia mencetak gol penalti tahun lalu di final Liga Champions. Perayaan topless yang sama diulang ketika dia berhasil melakukan tendangan penalti di tahun 2016.

Ditanya apakah dia akan melakukan hal serupa pada pertandingan final melawan Liverpool di Kiev, Ronaldo bergurau bahwa kekasihnya, Georgina Rodriguez, sangat menikmati pemandangan itu..

"Para wanita menyukainya," katanya sambil tertawa di acara radio Spanyol El Chiringuito de Jugones. "Pacarku bilang aku terlihat sangat seksi.

"Pada saat-saat tertentu ketika saya telah melakukannya, saya bersumpah kepada Anda meskipun Anda mungkin tidak percaya, itu terjadi begitu saja. Anda tidak merencanakannya, itu hanya terjadi," ujar Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Main Film

Ronaldo menambahkan bahwa dia siap untuk melanjutkan kariernya sebagai aktor. Meskipun mungkin bukan aktor terkemuka Hollywood.

"Saya memiliki pengalaman sebagai aktor, saya melakukan banyak iklan, saya bahkan tidak bisa mengatakan berapa banyak yang telah saya lakukan tahun ini," kata Ronaldo.

"Saya tidak akan pernah menjadi orang terkemuka karena saya belum belajar [drama], tidak bisa dimulai pada usia 42 tahun. Tapi saya bisa memainkan peran, dan saya bisa melakukannya. Saya berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Portugal, sesuatu yang keren bisa terjadi"

3 dari 3 halaman

Jadi Andalan

Saat ini Ronaldo tengah mempersiapkan diri demi menghadapi final Liga Champions yang akan mempertemukan Real Madrid dan Liverpool di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Dalam duel ini, Ronaldo kembali akan jadi andalan lini serang Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.