Sukses

Striker Baru Inter Milan Ingin Kenakan Jersey Nomor 10

Martinez beralasan pindah ke Inter Milan, karena ada Javier Zanetti.

Liputan6.com, Jakarta Striker anyar Inter Milan, Lautaro Martinez, telah memilih jersey dengan nomor punggung 10 untuk musim depan. Striker Argentina itu, sebelumnya tiba di Milan untuk menjalani perawatan medis.

Seperti dilansir La Gazzetta, Jumat (25/5/2018), Lautaro akan gabung Inter Milan dengan bayaran melebihi 20 juta euro. Dan, rencananya pengumuman penandatanganannya akan digelar dalam beberapa jam ke depan.

Jersey nomor 10 sebelumnya milik Joao Mario yang akan meninggalkan Inter Milan. Pemain ini mendapat kesepakatan permanen setelah dipinjamkan ke West Ham.

Martinez diincar Inter Milan setelah menunjukkan tajinya di Racing Club. Penampilannya membuat banyak klub-klub besar di Eropa menginginkan jasanya, seperti Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Namun, rupanya sang pemain memilih untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Pindah ke Inter

Martinez selangkah lagi akan meninggalkan Racing dan pindah ke Inter Milan. Menurut laporan Sportitalia, Martinez ditebus La Beneamata dengan harga 23 juta euro.

Martinez mengungkap alasan pindah ke Inter Milan. Ia memilih La Beneamata karena sosok legenda klub, Javier Zanetti.

3 dari 3 halaman

Statistik Martinez

Musim ini, Martinez telah bermain sebanyak 15 kali di Primera Division dan Copa Libertadores. Ia sukses mengemas 13 gol dan 4 assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.