Sukses

Tak Ikut ke Bali, Sejumlah Pemain Persib Tetap Latihan

Persib Bandung bakal menjalani laga tandang melawan tuan rumah Bali United, Minggu (27/5/2018) di Stadion Dipta, Gianyar.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjalani laga tandang melawan tuan rumah Bali United, Minggu (27/5/2018) di Stadion Dipta, Gianyar. Sejumlah pemain Persib yang tak ikut dalam laga itu ternyata tetap berlatih.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya. Menurutnya, sejumlah pemain pelapis tetap latihan, meski ada beberapa yang absen seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-Kyun, dan Aqil Savik.

"Kalau Kim masih program pemulihan cedera. In-Kyun juga ada sedikit keluhan jadi harus terapi. Yang lain tetap program latihan bersama," kata Yaya seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Untuk Aqil Savik, pemain berusia 19 tahun ini absen membela Persib karena mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-19. Aqil saat ini berada di Yogyakarta dan berlatih di bawah arahan Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal 3-0 Atas PSM

Persib sendiri tandang ke Bali dengan modal kemenangan 3-0 atas PSM Makassar. Tiga gol tersebut dicetak oleh Ezechiel N'Douassel (2 gol), dan Jonathan Bauman.

Berkat kemenangan ini, Persib naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 14 poin. Tim asuhan Mario Gomez berpeluang naik ke papan atas jika bisa mengatasi Bali United.

3 dari 3 halaman

Bali United Sedang Sakit

 

Di sisi lain, Bali United tengah berada dalam kondisi kurang prima. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro hanya bisa memetik satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Hasil minor ini memunculkan rumor tak sedap di kubu Bali United. Kabarnya, posisi Widodo sebagai juru taktik tim mulai terancam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.