Sukses

Klasemen Liga 1: Ketat di Papan Atas

Persaingan di papan atas Liga 1 semakin seru. Tiga tim teratas yakni Persipura, Barito Putera dan PSM Makassar, sama-sama mengoleksi 17 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di papan atas Liga 1 semakin seru. Tiga tim teratas yakni Persipura, Barito Putera dan PSM Makassar, sama-sama mengoleksi 17 poin.

Persipura masih berhak atas puncak klasemen Liga 1 karena unggul produktivitas gol dari dua pesaingnya tersebut. Hingga pekan ke-10, Boaz Solossa dan kawan-kawan telah mengemas 19 gol.

Mutiara Hitam -julukan Persipura- pun tercatat sebagai tim terproduktif hingga pekan ke-10 Liga 1. Persipura berpeluang memperlebar jarak dari pesaingnya jika menang atas Persija Jakarta, Jumat (25/5/2018) sore ini.

Masih amannya Persipura di puncak tidak terlepas dari hasil mengecewakan yang diraih Barito dan PSM. Barito hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Persela Lamongan.

Sementara itu, PSM justru harus pulang ke Makassar dengan tangan hampa. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu ditaklukkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arema Menang

Di sisi lain, hasil positif diraih Arema FC kala menjamu juara bertahan, Bhayangkara. Tim asuhan Milan Petrovic ini menang telak 4-0 atas tamunya tersebut.

Ini adalah kemenangan kedua Arema dalam 10 pertandingan di musim ini. Sisanya, Arema kalah lima kali dan imbang tiga kali.

Namun demikian, Singo Edan -julukan Arema- masih tertahan di zona degradasi. Pasalnya, Dendi Santoso dan kawan-kawan baru mengoleksi sembilan poin.

Berikut Klasemen Lengkap Liga 1 Pekan ke-10

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.