Sukses

Lawan Liverpool di Final Liga Champions, Real Madrid Siapkan Skuat Terbaik

Real Madrid membawa 24 pemain dalam laga lawan Liverpool di final Liga Champions.

Kiev - Real Madrid siap habis-habisan tampil di final Liga Champions 2018. Maklum, mereka sangat berambisi mengalahkan Liverpool di laga yang akan digelar di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina itu.

Ya, Real Madrid berambisi mencetak hattrick juga Liga Champions. Pasalnya, dua musim sebelumnya, secara berturut-turut mereka tampil jadi yang terbaik di ajang paling elite antarklub se-Eropa ini.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, membawa 24 pemain untuk melakoni duel krusial ini. Zidane diprediksi akan kembali menerapkan formasi 4-3-1-2.

Keylor Navas yang telah kebobolan 48 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini, berpeluang menempati pos di bawah mistar gawang. Dia akan dikawal empat bek tangguh, yakni Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo.

Sementara itu, Isco akan berperan sebagai gelandang serang Real Madrid. Dia disokong Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric yang berada di belakangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalkan Ronaldo dan Benzema

Di lini depan, Zinedine Zidane masih akan memercayai duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Jika mengalami kebuntuan, Gareth Bale siap dimainkan dari bangku cadangan.

"Anda bisa mendapatkan pemain hebat yang tidak terhubung dengan baik, tetapi Ronaldo dan Benzema bisa saling terhubung," kata Zidane.

"Ketika sebuah kelompok bekerja keras dan menghubungkan dengan baik, itu adalah hal yang hebat," lanjut pelatih yang telah membawa Real Madrid meraih delapan trofi juara tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Skuat Real Madrid Lawan Liverpool

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane.

Bek: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Theo Hernandez, Achraf Hakimi.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Mateo Kovacic, Dani Ceballos.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral.

Sumber: Real Madrid

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.