Sukses

Gelandang AS Roma Masih Heran Dicoret dari Skuat Belgia ke Piala Dunia

Nainggolan tak masuk dalam skuat timnas Belgia ke Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Roma - Radja Nainggolan masih belum bisa menghapus kekecewaan gagal tampil di Piala Dunia 2018. Gelandang AS Roma itu menilai ia seharusnya lebih dihormati oleh pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Secara mengejutkan, nama Nainggolan dicoret dari skuat timnas Belgia untuk ke Rusia. Padahal Nainggolan selalu menjadi andalan di lini tengah AS Roma.

Musim ini, pemain keturunan Indonesia itu tampil dalam 40 laga di semua kompetisi. Ia juga mampu menyumbang enam gol dari penampilan itu.

"Tentu saja saya ingin bermain di Piala Dunia. Namun Martinez telah membuat keputusan," kata Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

"Hingga sekarang saya juga tak mengerti dengan keputusannya. Tak bermain di Piala Dunia 2018 sebuah tamparan keras," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Bagus

Musim ini penampilan AS Roma juga cukup lumayan. Mereka finis di posisi ketiga Serie A dan menembus semifinal Liga Champions.

"Saya sudah di sini selama empat tahun. Dan saya pikir selama empat tahun itu selalu bermain bagus," kata Nainggolan.

"Saya pikir penampilan saya harus lebih dihormati."

3 dari 3 halaman

Tetap Mendukung

Meski demikian, Nainggolan tak mau membenci timnas Belgia. Terlebih seluruh pemain memberikan dukungan padanya.

"Senang rasanya mendapat simpati dari pemain lain. Namun, terpenting sekarang adalah tim dan semoga mereka bisa melangkah sejauh mungkin di Piala Dunia 2018," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.