Final Liga Champions: Bek Real Madrid Puji Trio Penyerang Liverpool

Oleh Liputan6.com pada 25 Mei 2018, 11:35 WIB
Nacho Fernandez

Liputan6.com, Kiev - Bek Real Madrid Nacho Fernandez mengakui trio penyerang Liverpool sangat luar biasa. Ia pun tak sabar untuk segera bertemu dengan mereka dalam final Liga Champions di Stadion NSK Olimpijs, Kiev, Sabtu (26/5/2018) malam atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Trio penyerang Liverpool yang dimaksud Nacho tentu saja adalah Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Menurut Nacho, mereka punya kemampuan untuk menyulitkan setiap pemain belakang lawan.

Selain ditunjang dengan kecepatan di atas rata-rata, mereka juga mampu bekerja sama sangat baik satu dan lainnya.

"Saya menyukai cara bermain sepak bola yang dilakukan oleh Liverpool dan musim ini saya sering melihat mereka. Firmino, Salah, dan Mane adalah pemain yang luar biasa," ucap Nacho kepada Marca.

 

2 of 2

Tidak Gentar

Trio penyerang Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino
Trio penyerang Liverpool, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. (AFP/Francisco Leong)

Meski begitu, Nacho memastikan jika dirinya sama sekali tidak gentar dengan segala atribut yang dimiliki mereka. Pemain berusia 28 tahun justru sudah tidak sabar untuk bisa segera bermain lawan Liverpool.

"Hari-hari ini adalah yang terburuk karena Anda sungguh ingin laga itu segera datang. Memang benar bahwa kami berada dalam tekanan, tapi justru ini adalah tantangan yang bagus. Saya sudah tidak sabar," tegasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓