Sukses

Bintang Napoli Merapat ke Manchester City

Jorginho sangat diminati Manchester City untuk memperkuat lini tengah.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City rupanya serius mengejar gelandang Napoli Jorginho. The Citizens sudah membuka pembicaraan dengan Napoli seputar transfer pemain nasional Italia itu.

Manajer City Josep Guardiola konon sangat menyukai Jorginho. Pemuda keturunan Brasil itu jadi buruan utama Guardiola untuk memperkuat lini tengah City yang akan ditinggal Yaya Toure dan kemungkinan Ilkay Gundogan. 

Kabar ketertarikan Manchester City tak dibantah agen Jorginho, Joao Santos. Sang agen malah makin memanaskan isu kepindahan kliennya ke Inggris.

“Hari ini Jorginho adalah pemain Napoli, dia belum menandatangani apa pun dengan siapa pun dan Napoli belum menegosiasikan kesepakatan dengan siapa pun. Namun, Napoli dan Manchester City terus berbicara dan mendiskusikannya dengan tenang. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan," kata Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Perubahan kursi pelatih Napoli dari Maurizio Sarri ke pelatih senior Carlo Ancelotti juga akan berpengaruh pada Jorginho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Ancelotti adalah kejutan nyata, tetapi sepak bola itu dinamis dan Anda membalik halaman baru dengan cepat. Kita harus melihat apakah Ancelotti menginginkan Jorginho atau tidak, saya tidak tahu apa situasinya saat ini. Pemain tentu dihargai oleh Pep Guardiola dan banyak Pelatih lainnya."

"Kita akan lihat apa yang terjadi setelah tiga pertandingan persahabatan Italia," Santos memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.