Sukses

Final Liga Champions: Real Madrid Bawa 24 Pemain Hadapi Liverpool

Semua penggawa Real Madrid sudah tiba di Kiev, Ukraina.

Liputan6.com, Kiev - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyiapkan 24 pemain untuk menghadapi Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev pada babak final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Real Madrid telah tiba di Kiev, tempat penyelenggaraan laga final Champions melawan Liverpool. Mereka telah bertolak dari bandara Adolfo Suarez Madrid-Barajas menuju ibu kota Ukraina.

Selanjutnya, tim berangkat menuju Hotel Opera, yang terletak tiga kilometer dari Stadion Olimpiyskiy. Di sana mereka akan menginap sampai sebelum partai berlangsung.

Pada Jumat (25/5/2018), Los Blancos akan memulai kontak pertama dengan skenario final pada latihan terakhir jelang pertemuan ini dimana mereka ingin merebut gelar ke-13 atau Decimotercera.

Dalam laga ini, Real Madrid membawa Cristiano Ronaldo yang sempat diragukan tampil. Ronaldo sempat mengalami cedera engkel. Pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak 15 gol di Liga Champions musim ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalkan Benzema

Tak hanya Ronaldo, Los Blancos juga membawa Karim Benzema, striker yang memiliki catatan ciamik saat melawan Liverpool.

Bezema sudah memahami cara mencetak gol ke gawang rival yang akan dihadapi pada hari Sabtu ini. Pria berusia 29 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan saat kedua tim saling berhadap-hadapan dalam Fase Grup dimusim kompetisi 2014/15.

Real Madrid berhasil menang dalam dua pertandingan itu. Dua gol diciptakan Benzema ditambah satu gol lagi dari Cristiano Ronaldo, telah memastikan kemenangan dalam laga tandang di Anfield (0-3). Sementara di Santiago Bernabeu, Benzema merupakan pemain yang menjadikan kemenangan tipis Los Blancos (1-0).

 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Real Madrid

Penjaga gawang: Keylor Navas, Casilla, dan Luca.

Bek: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, dan Achraf.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, dan Ceballos.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, dan Mayoral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.