Sukses

Final Liga Champions: Benzema Senjata Ampuh Real Madrid Hadapi Liverpool

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev pada babak final Liga Champions.

Liputan6.com, Kiev - Real Madrid akan menghadapi Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev pada babak final Liga Champions. Liverpool menjadi lawan terakhir Los Blancos, sebutan Real Madrid, untuk memenangkan trofi Liga Champions keempat dalam lima musim terakhir.

Untuk melawan The Reds, sebutan Real Madrid, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bisa mengandalkan Karim Benzema. Striker asal Prancis itu menjadi senjata ampuh bagi Los Blancos dengan catatan positifnya melawan The Reds.

Bezema sudah memahami cara mencetak gol ke gawang rival yang akan dihadapi pada hari Sabtu ini. Pria berusia 29 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan saat kedua tim saling berhadap-hadapan dalam Fase Grup dimusim kompetisi 2014/15.

Real Madrid berhasil menang dalam dua pertandingan itu. Dua gol diciptakan Benzema ditambah satu gol lagi dari Cristiano Ronaldo, telah memastikan kemenangan dalam laga tandang di Anfield (0-3).

Sementara di Santiago Bernabeu, Benzema merupakan pemain yang menjadikan kemenangan tipis Real Madrid atas Liverpool dengan skor 1-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Satu Top Scorer

Benzema merupakan pemain Real Madrid yang sangat menentukan di babak semifinal melawan Bayern Muenchen. Dia mencetak dua gol di laga itu.

Benzema, pada musim ini telah melampaui jumlah 400 pertandingan sebagai Madridista. Dia juga termasuk pencetak gol terbesar ketujuh dalam sejarah klub. Benzema telah mencetak 191 gol.

Dalam penyelenggaraan Liga Champions kali ini telah mencetak empat gol dari 11 penampilan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB

01.45 WIB, Real Madrid vs Liverpool (SCTV/Bein Sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.