Sukses

Real Madrid Vs Liverpool: Varane Tahu Cara Menangi Trofi Champions

Real Madrid merupakan juara bertahan Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memiliki modal pengalaman di laga final Champions 2017-18. Bahkan, Raphael Varane menyebut jika Los Blancos sudah tahu bagaimana cara menang jika mengacu pada pengalaman yang dimiliki.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada ;aga final Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di NSK Olimpyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) malam atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Seperti diketahui, El Real merupakan juara bertahan dalam dua musim terakhir. Pasukan Zinedine Zidane ini mencapai final ketiganya beruntun. Sementara, Liverpool cukup lama tidak masuk ke final Liga Champions.

Musim lalu, Real Madrid tampil sebagai juara usai mengalahkan Juventus 4-1 pada laga final. Dua musim sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memenangi trofi Liga Champions setelah mengandaskan Atletico Madrid melalui drama adu penalti 5-4 (1-1)

"Pengalaman yang kami miliki dalam situasi ini membuat kami sadar ini akan sulit. Namun, kami juga bisa menjadi lebih percaya diri. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk bisa menjadi juara," ucap Varane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Final

Varane termasuk pemain istimewa dalam hal pengalaman bermain di final Liga Champions. Meski usianya baru 25 tahun, bek asal Prancis itu telah berlaga di empat laga puncak kompetisi paling elit Eropa.

Varane pun tidak memungkiri capaian tersebut telah membuatnya merasa bangga. "Saya tidak menduga bisa mencapainya di usia sekarang. Meraih satu gelar juara saja sangat rumit, tapi kemudian tiga dan keempat itu akan luar biasa. Sungguh pengalaman yang menakjubkan," tandas Varane.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.