Sukses

Eto'o Bela Lazio Musim Depan?

Lazio mencari striker baru untuk menambah ketajaman.

Liputan6.com, Roma - Samuel Eto'o rupanya ingin kembali menjajal karier di Serie A. Ia ingin bergabung dengan klub ibukota, Lazio.

Eto’o pada bulan Januari yang lalu baru saja bergabung dengan klub asal Turki, Konyaspor. Tapi, pemain yang juga pernah membela Inter Milan tersebut dikabarkan ingin pindah dan mendapatkan tantangan baru.

Dikutip dari Corriere dello Sport dan Rai Sport, Eto’o telah menjalin pertemuan dengan Direktur Lazio, Igli Tare. Pertemuan dilangsungkan pada hari Rabu (23/5/2018) kemarin di Roma. Pertemuan berlangsung selama empat jam.

Pertemuan tersebut diyakini untuk membahas kemungkinan Eto’o bermain di Lazio pada musim depan.

Eto’o sendiri sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Serie A. Ia pernah bermain untuk Inter Milan dan turut berkontribusi pada raihan treble pada musim 2010. Eto’o juga pernah bermain setengah musim di Sampdoria pada tahun 2015.

Lazio disebut membuka pintu bergabung untuk Eto’o. Sebab, tenaganya dibutuhkan untuk melapisi Ciro Immbile yang menjadi andalan di lini serang.

Selain itu, kedatangan Eto’o juga bakal menyingkirkan Luis Nani dari skuat Lazio. Nani musim lalu dipinjam oleh Lazio dari Valencia dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Tapi, Lazio tidak begitu tertarik mempermanenkan Nani.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.