Sukses

Bebas Cedera, Isco Siap Bantu Real Madrid Juara Liga Champions

Isco belum mencetak gol bagi Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, mengaku siap menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Sabtu (26/5/2018).

Partisipasi Isco sempat diragukan karena cedera bahu. Dia sempat melewatkan empat pertandingan di seluruh kompetisi.

Termasuk ketika Real Madrid mengimbangi Bayern Munchen 2-2 pada leg kedua semifinal untuk mengamankan tiket ke final.

Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah kembali tampil. Dia memperkuat Real Madrid di dua partai penutup La Liga versus Celta Vigo dan Villarreal.

"Saya berusaha mengatasi masalah itu dan kembali sebaik mungkin. Merupakan kehormatan kembali mengikuti final Liga Champions bersama Real Madrid. Saya tidak mau melewatkannya," ungkap Isco, dikutip situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buru Sejarah

Isco menyebut Real Madrid sebagai salah satu tim terbaik sepanjang sejarah. Pasalnya, mereka sukses masuk tiga final Liga Champions secara beruntun, atau empat kali dalam lima musim terakhir.

"Tim ingin mengeluarkan kemampuan terbaik sehingga menjadi juara. Dengan begitu kami memberikan kegembiraan bagi suporter," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Starter

Musim ini Isco tampil di 10 laga Liga Champions. Dia belum mencetak gol tapi menghasilkan dua assist.

Mantan penggawa Malaga ini hampir pasti masuk tim utama Real Madrid di final nanti. "Hanya 11 yang menjadi starter. Tapi semua siap jadi pelatih bisa mengandalkan setiap pemain," pungkas Isco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.